Sega Berencana Mengangkat Yakuza Menjadi Film Live Action

Sega Berencana Mengangkat Yakuza Menjadi Film Live Action

Meski sempat menuai hujatan, Sonic the Hedgehog (2020) mampu membalikkan keadaan dengan melakukan penetrasi Film laris. Dibintangi Ben Schwartz, Jim Carrey dan James Marsden, film tersebut bahkan dinamai film adaptasi video game terbaik. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Sega sebagai pemilik serial yang dibintangi oleh landak biru tersebut. Sekarang, mereka berencana untuk membesarkan satu sama lain waralaba miliknya ke layar lebar: Yakuza.

Variasi melaporkan bahwa Sega berencana membuat film aksi langsung diadaptasi dari serial tersebut permainan Yakuza. Untuk merealisasikan proyek yang dimaksud, mereka bekerja sama dengan 1212 Entertainment dan Wild Sheep Content. Erik Barmack, Roberto Grande dan Joshua Long ditunjuk sebagai produser. Sekarang, pihak studio sedang mencari penulis naskah untuk menulis naskah film tersebut.

1212 Hiburan, satu perusahaan produksi di Kisah Seram untuk Diceritakan dalam Gelap (2019), sangat menyambut baik kerjasama ini. “Yakuza menawarkan tempat bermain baru untuk mengatur cerita yang menarik dengan karakter yang kompleks, dalam lingkungan unik yang jarang dilihat penonton sebelumnya, ”komentarnya.

Kegembiraan Barmack, pendiri Wild Sheep Content, juga mengatakan hal serupa. Dia berkata, “Dengan latar belakang kami dalam menceritakan kisah global, kami sangat bersemangat untuk membawa proyek besar ini ke meja perundingan peron global."

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama seri game Sega diangkat ke layar lebar. Sebuah film berjudul Seperti Naga: Film (2007) beredar di bioskop-bioskop di Jepang. Disutradarai oleh Takashi Miike, dengan aktor Kazuki Kitamura sebagai Kazuma Kiryu, cerita ini mengadaptasi cerita dalam permainan Yakuza pertama. Film ini meraup US $ 5,2 juta secara global.

Sebelumnya, buatan Miike video asli berjudul Likea Dragon: Prologue (2006) yang didesain sebagai file prekuel dari permainan Yakuza pertama. Masakatsu Funaki, yang dikenal sebagai pegulat profesional sekaligus aktor di Jepang, didapuk untuk memerankan Kazuma Kiryu.

Baca:  Para Old Gods Kembali ke Hearthstone Dalam Madness at the Darkmoon Faire

Dikenal sebagai Ryu da Gotoku di Jepang, cerita di Yakuza berfokus pada kehidupan Kazuma Kiryu. Meski berusaha memulai hidup baru, masa lalunya sebagai yakuza yang disegani membuat dirinya selalu terseret ke berbagai konflik.

Selain alur ceritaMenariknya, seri game ini dipuji oleh kalangan pemain permainan karena berani mengangkat dunia hitam Jepang sebagai fokus utamanya. Seri ini telah melahirkan 8 permainan utama, dengan Yakuza: Seperti Naga yang menampilkan protagonis baru sebagai entri terakhirnya. [Aseek]

Pos Sega Berencana untuk Mengangkat Yakuza menjadi Film Aksi Langsung muncul pertama kali di GameStation.