Sead Kolasinac Jadi Punggawa Arsenal Ketiga yang Miliki Tim Esports

Sead Kolasinac Jadi Punggawa Arsenal Ketiga yang Miliki Tim Esports

Beberapa pemain sepak bola profesional paling terkenal di dunia diketahui memiliki tim esports diri. Fakta ini menggambarkan industri itu esports telah menarik perhatian banyak kalangan. Sejauh pengamatan GameStation, setidaknya ada 6 pemain sepak bola yang sudah memiliki tim sendiri, yang kesemuanya membuka divisi untuk permainan FIFA. Beberapa dari mereka bahkan membantu membentuk perpecahan permainan online poluler lainnya.

Nama terakhir yang diketahui ikut "dunia baru" adalah salah satu punggawa Arsenal, Sead Kolasinac. Itu telah memperkenalkan tim esportsnamanya Gamma Gaming. Pesepakbola keenam pemilik tim esports ini telah merekrut empat orang pemain untuk bermain secara kompetitif di cabang Fortnite. Mereka adalah Thomas "Th0masHD" Hoxbro Davidsen, Thomas "Tschinken" Horak, Kami, dan Merijn. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut kapan atau apakah Gamma Gaming akan dilibatkan Panggung FIFA atau tidak.

Ada lima atlet kulit bundar lainnya yang lebih dulu membentuk tim esports yaitu Antoine Griezmann, Gareth Bale, Mesut Ozil, Bernd Leno, dan Alesio Romagnoli. Daftar ini menunjukkan bahwa Sead Kolasinac adalah pemain Arsenal ketiga yang memiliki tim Esports.

Antoine Griezmann (Barcelona): Grizi Esport

Pemain Barcelona, ​​Antoine Griezmann, dikenal cukup jago mengolah si kulit bulat. Tak hanya itu, dia juga banyak bermain permainan Bisa jadi hal itulah yang mendorong Griezmann membentuk tim esports, yang sekarang dinamai Grizi Esport. Tim esports miliknya memiliki 5 divisi yaitu Fortnite, League of Legends (LoL), FIFA, Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO), dan Rainbow: Six Siege.

Gareth Bale (Real Madrid): Ellevens Esports

Punggawa Real Madrid, Gareth Bale, juga punya tim esports sendirian. Bale memberikan Ellevens Esports sebagai nama tim yang membuka empat divisi diantaranya FIFA, Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO), Fortnite, dan Rocket League.

Baca:  6 Jenis Hero Yang Harus Anda Kuasai Dalam Mobile Legends

Mesut Ozil (Arsenal): M10 Esports

Lalu, ada nama Mesut Ozil yang merupakan seorang gelandang Arsenal. Ozil membentuk tim esportsdia dengan nama M10 Esports. Berbeda dengan dua pemain yang disebutkan sebelumnya, ia memfokuskan timnya bermain untuk Fornite dan FIFA.

Bernd Leno (Arsenal): Leno Esports

Penjaga gawang Arsenal yang juga satu tim dengan Ozil dan Bernd Leno juga memiliki satu tim esports formasi sendiri. Leno Esports adalah nama yang hanya menjadi fokusnya permainan FIFA. Kabarnya, dia ingin talenta Jerman menjadi pemain andalan di dunia esports.

Alessio Romagnoli (AC Milan): Tim Romagnoli

Pada Oktober 2019, pemain sepak bola asal Italia, Alessio Romagnoli, membentuk tim esportsdiri. Tim Romagnoli adalah nama tim yang dia bentuk, dan seperti Leno, punggawa AC Milan ini juga hanya punya satu divisi, FIFA.

Pos Sead Kolasinac menjadi punggawa Arsenal ketiga yang memiliki tim esports muncul pertama kali di GameStation.